Jumat, Oktober 24, 2008

ternyatah toh . . .


haii kauand kko . mavv . pasti pada bingung, kukk resha jarank post lagi siy?? Sebenarnya kko pgend bnged, tpii saiiank, kko sibug, jadii jrank OL . hhehehe harap maklum yawph . Dsnii, kko pngend crita nii pah ajjah iiank dah kko alami kurang lebihnya atu minggu nii .

Beberapa minggu ini, saya sibug dengan persiapan diklat calon anggota PDS angkatan XI [dah mw pnyah adhek nii], teuz juga ma progam kerja GO PUBLIC iiank makiin harii makiin gEjE ajjah?! [hhehehe], di tambah lagi ma bkind mading bwt deteksii Con bsugh. Huwah . Lama-lama nii bdand bsaa remegh jua . Jadii pah ada iiank bersedia mw mijitin akko??
hhehehe .
Teruz juga ada sedikit trouble dengan slah satu teman saya . Anak Poronk iiank tidak taug diri ituh . humpf . Ia sbnr.na kko jga taug, risiko dari Organisasi iiank dah saya anut ini . Menegakan disiplin pastinya. Terkadang sulit lho, capek juga [hhehe]. Awalnya memang tidak sengaja, tapi kalian semua pasti tahukan bahwa kesabaran orang ada batasannya, dan di saat itu pula emosi saya memuncak dan "pLak ..." satu tamparan kecil mendarat di pipinya [hhehe mavv ia]. Kalau dipikir-pikir aneh juga, selama ini saya dan dia berteman baik, slaing curhat dan sebagainya, tapi kok bisa jadi gini yah?! Merasa bersalah sedikit, tapi ketika ingat perbuatannya, jadi gemes lg. humpf.
Selama beberapa waktu sempat terjadi ketegganan antara saya dan teman-teman saya serta menyangkut organisasi. Memang organisasi saya dan dia berbeda dan kadang sering selisih paham. Tapi kalau menurut saya,buat apa juga harus sampai bersitegang sampai segininya?!
Kawanku sekalian, saya minta mavv ya sudah ngomong kaya' gini, cuma sedikit mengungkapkan perasaan ajjah. Dan sekarang saya sudah baikan dengan dia, meskipun masih agak canggung tidak seperti yang dulu.

0 komentar: