Jumat, November 07, 2008

Blogger ku Saiiank ..

Bloggerku saiiank ku . Bagi sebagian orang pencinta dunia maya ini, pasti berfikir betapa pentingnya blog. Banyak usaha yang dilakukan tuk mempercantik blog mereka. Mencari tutorial dan referensi untuknya. Maka bermacam-macam pula tujuan mereka untuk memiliki blog tersebut. Mulai dari untuk bisnis, promosi sesuatu, sebagai diary dan sebagainya. Begitu pula dengan saya.

Pertama kali saya mengenal blog ialah saat saya memasuki dunia SMK yang memang mengharuskan saya mempunyai blog. Awalnya sempat kebingungan, apa sich blog itu?! Namun lama-lama akhirnya saya tahu dan mencoba tuk mengerti. Sempat kurang-lebih 3kali saya ganti blogger [hhehe]. Tujuan awal saya membuat blog adalah sebagai tugaz saja, namun lama=lama ternyata asyik juga, akhirnya keterusan sampai sekarang [hhehe].
Di blog saya bisa menekspresikan apa yang saya rasa. Meski saya sendiri kadang jarang tuk posting, namun sesekali pasti tak lupa tuk membuka blog ini. Kadang saya berfikir, kenapa saya jarang buka blog?! Salah satu alasannya ialah karena saya lebih suka friendster. Tapi kenapa yah banyak yang bilang friendster tuh byk ruginya?? hhehehe .
Oh ya, satu lagi, yang membuat aku semangadh mengupdate blog ialah, dulu saat klaz 1 da lomba blog tercantik sekelas. Namun baru-baru ini si umumin, yah jelas saja sudah lama, jadi banyak yang melupakan blognya. Dan kalian tahu siapah yang menang?! yaitu dedhek ku . DEWI L no absen 8 di klaz . Buat dhedek ku COngratz iiah =].
Kini, ku kan lebih smangadh lagi buat posting blog dE . hhehehe =]


0 komentar: