Kamis, Februari 05, 2009

OJT minggu Ketiga

Tak terasa OJT sudah masuk minggu ketiga. Capek banget. Aku critain yawph ...
Hari Senin. Hari Senin minggu ini, lagi-lagi saya tidak masuk OJT, saya izin karena ada pelantikan PDS angkatan XI. Jadi sebagai senior yang baik, saya harus datang diklat dumz .. [hhehehe].
Hari Selasa. Hari Selasa mulai OJT lagi. Minggu ini, saya berada di bagian dokumen, jadi mengurusi setiap dokumen dan berkas-berkas yang ada. Sibuk dan ruwet banget, karena banyak yang harus diarsipkan, selain itu juga harus teliti, karena kalau salah dikit bakal berabe... [hikz]
Hari Rabu. Saya masih berada di bagian dokumen. Kadang merasa kesepian juga, soalnya gak bareng ma teman-teman, tapi di bagian dokumen saya ditemani anak-anak mahasiswa dari UNESA 2 orang dan seorang dari Unair. Hari ini saya lebih mengerti sedikit, jadi gak seribet kemarin mungkin.
Hari Kamis. Saya sudah mulai terbiasa di bagian dokumen. Tapi yang bikin agak ribet lagi dengan keadaan saya yang memakai pakaian, Saya harus pakai rok span, yang secara membuat risih saya dan apalagi saya juga harus naik-naik untuk mencari dokumen yang berada di rak yang tinggi-tinggi banget.
Hari Jumat ...
Belum dulu yawph, kan hari ini hari kamis [hehehe]
Sekian dulu dech laporan saya, nanti kalau ada waktu, saya lanjut lagi.
Uekkeh =)






0 komentar: