Sabtu, Januari 31, 2009

OJT minggu keduwaa .

Akhirnya sudah memasuki minggu kedua setelah melalui perjuangan yang wah .. gimana yawph?! [hhehe]. OJT pada minggu kedua ini lumayan baeg ya kaya' minggu-minggu lalu, tapi lebih bisa nyantai, mungkin sudah adaptasi.

Hari Senin minggu ini, libur jadi dimulai hari selasa.
Hari Selasa. Sesuai perjanjian antara 3diPan (yg OJT di BTN, yaitu saya, Niken dan Dewi) bahwa kita akan bergilir untuk tempatnya. Jadi Niken membantu sekretaris, Dewi di bagian LS (Loan Service), dan saya di bagian LA (Loan Administation). Seperti biasa, mengentry data yang masuk ke dalam komputer, foto copy dan nonton TV [hhhehe].
Hari Rabu. Sedikit bersemangat sambil menunggu waktu makan siang, tetapi dilarang makan siang di luar sama pak Gunawan (orang yang mengurusi OJT saya) katanya makan di kantor ajjah. Akhirnya datang juga, 3 kotak makanan tersedia di meja kita, ketika saya buka ternyata isinya ikan bakar. humm yummy ... Selesai makan berkata kita Alhamdulillah ..
Hari Kamis. Kami langsung menuju tempat masing-masing, saya langsung memilah-milah berkas untuk di entry baru mengentry semuanya. Hari ini karyawan di tempat OJT saya sedang sibuk mempersiapkan untuk ulang tahun kota Sidoarjo, esok hari. Sibuk kesana-kesini buat nyewa baju kebaya dan pesan kue, karangan bunga, dan bunga hias.
Hari Jumat. Hari yang ditunggu-tunggu karena akhir bulan [hhehe]. Hari ini kami diperbolehkan pakai baju bebas, adi serasa bukan OJT. Untuk karyawan dan karyawati memakai baju kebaya dan jas baju daerah gitu plus udeng [yang dipakai di kepala itu lhu..], jadi dari pagi semua harus sudah siap-siap. Kita sibuk kesana kemari buat persiapan. Di tempat OJT saya di bagian nasabah disedikan berbagai macam jajan pasar mini, bentuknya imut-imut tapi rasanya enak, jadi gag tega buat makannya [hhehehe].
Sekian dulu laporan OJT saya selama seminggu ini. Buat pembimbingku, terima kasih, tapi jangan lupa tanda tangannya yawph [hhehehe].

-resha-

0 komentar: