Jumat, Januari 02, 2009

Kalpataraya

Kawan ..
Akhirnya setelah beberapa lama saya tidak OL [onLine],kini saya sudah bisa buka blog,email serta FS [friendster] saya. Ketika saya membuka FS terdapat grup yang saya ikuti,yaitu KALPATARAYA. Grup ini adalah kumpulan dari teman-teman SD [Sekolah Dasar, masa' gag tw?!]. Saya dulu sekolah di SDN Kaliasin 4 Surabaya. Ketika membukanya saya merasa senang, karena anggotanya yang bertambah,meskipun tak seberapa banyak, jadi teringat yang dulu-dulu [hhehhe].
Dulu, waktu saya masih seumuran SD, rumah saya masih di daerah Panglima Sudirman,jadi dekat sekali dengan sekolah saya,tidak seperti sekarang. Saya masih ingat,dahulu karena letak sekolah saya yang berada tepat di depan grahadi yang sering kita ketahui sebagai tempat favorit bagi kalangan yang suka berdemo,jadi apabila saat pulang sekolah ada kegiatan tersebut, kami harus hati-hati,ya hitung-hitung jaga-jaga kalau terjadi sesuatu.
Saya kangen dengan teman-teman, waktu kelas 5 dan 6 di kelas yang cewek-cewek terserang virus, yaitu virus bermain bekel, kalian masih ingat permainan tradisional yang menggunakan bola kecil yang bisa memantul atau mendal dan biji dakon yang nantinya dibola-balik saat melempar bola. Kita dikelas juga mempunyai sebutan masing-masing mulai dari brekele sampai mbah peno yang suka pake minyak nyong-nyong bahkan juga ganja [benar-benar tidak etis. hhehe] tapi itu semua hanya becanda lhu .. bagi yang merasa saya minta maaf, oya selain perkumpulan cewek bekel, sang lelaki takmau kalah mereka mempunyai perkumpulan yang bernama jijaya [adda ajjah] .
Seru sekali mengingatnya. Oya,untuk promosi sekalian bagi pembaca ada yang alumni sekolah KALPATARAYA atau SDN Kaliasin 4 Surabaya baik angkatan berapapun dan dimanapun silahkan ikut dalam grup FS di
KALPATARAYA FRIENDSTER GRUP
Saya tunggu ..

-resha-


0 komentar: