Minggu, Agustus 10, 2008

kEkaLahAn adaLah kEmEnAngAn iiank TertUnda .

kEkaLahAn adaLah kEmEnAngAn iiank TertUnda . itu yang selalu disebut-sebut orang ketika seseorang tersebut menghadapi suatu situasi ketika dia menghadapi sang "KEKALAHAN" dimana kita harus berlapang dada agar mampu menerima semua dan tidak berputus asa. bagaimana seseorang menyikapi keadaan itu?? . Itulah yang sempat terlintas di benakku . ketika "kekalahan" tersebut menyapaku di saat pertandingan .

Hari Rabu tanggal 06 Agustus 2008 aku pergi ke Surabaya, karna ada pertandingan pencak silat . Senang banged rasanya . Bisa merasakan pertandingan lagi dan rasa kekeluargaan terhadap terhadap temand.2 1 kontingenku . sudah tak sabar ingin masuk gelanggang dan mendapatkan apa iiank dinamakan "kemenangan" . Apapun iiank terjadi aku harus bisa tampil dan membertikan permainan yang 'apik' buat semuanya, tekadku dalam hati . Namun malamnya, tak sengaja aku melihat bagan untuk pertandingan nanti . Kaget banged ketika melihat namaku berhadapan dengan sahabatku sendiri 'happy' . Sesaat sempat down . sangadh membuatku kecewa . kenapa harus dari awal?? kenapa harus sekarang?? sedih ...bnged .
Hari Kamis tanggal 07 Agustus 2008 . Upacara pembukaan pertandingan tersebut dimulai . Deg"an banged rasanya . Saat itu perasaanku campur aduk . garus bersikap bagaiman?! . ku coba tuk terus berusaha mau menerima ini . Dimana aku harus bisa menepatkan diriku dalam situasi itu . akhirnya dengan doa n dukungan temand" . Aku bisa berfikir lebih jernih . "Saat ini aku dalam situasi pertandingan dimana kita masing-masing adalah 'rival' yang sama-sama mempunyai satu tujuan yakni menjemput 'kemenangan', meskipun dia teman bahkan sahabatku . Yang terpenting ialah memberikan yang terbaik dari diri sendiri dan sportivitas . Ku camkan kata" tersebut untukku kuat .
Siangnya aku benar-benar turun dan berlawanan dengan sahabatku . "Lisa harus semangadh" ku ulangi kalimat itu . Pertandingan pun di mulai . cukup sulit untuk konsentrasi dalam pikiranku . namun akhirnya Allah berkehendak lain . Aku kalah dalam pertandingan ini . Dan berikan selamat pada sahabatku, semoga dia berhasil .
penyesalan mungkin ada walau sesaat . Tapi harus bagimana lagi, toh semuanya udah terjadi . Mencoba tuk menata hati dan perasaan . mungkin blum saatnya aku menang . Masih banyak kesempatan lainnya . yang terpenting aku harus tetap semangadh dan mau berusaha lagi . Karna dalam kamusku tidak ada kata "Putus asa" .
Tetap semangadh untuk semua . Selalu belajar . belajar . belajar dan mau berusaha untuk menjemput "kemenangan" karna kemenangan tak pernah kenal yang namanya "menyerah"

SUKSES SLALU Kauand . . .

-resha-

0 komentar: