Minggu, Agustus 31, 2008

pUaSa.pwSa . . .




Puasa-puasa . . .sebulan penuh puasa . Nggak kerasa ya, udah mulai memasuki bulan ramadhan lagi . Rasanya kukk cepet banget . Alhamdulillah saya bisa bertemu lagi dengan bulan yang suci ini . Meskipun Ramadhan tahun ini amat sangat berbeda bagi saya . Untuk pertama kali tanpa orang-orang yang saya sayangi, tanpa kehangatan kasih sayang lagi . Walaupun ini masih awal bulan indah ini, saya merasa banyak yang kurang, banyak yang hilang dalam kehidupan saya . Mungkin ini terkesan sedikit mendramatisir, tapi ini hanya ungkapan hati seorang anak yang baru saja kehilangan hal yang selama ini menjadi suportnya, menjadi yang terpenting dan segalanya kini berangsur-angsur hilang, pergi meninggalkan . [pembaca hrap maklum] . kembali ke topik awal .
Bulan Ramadhan adalah bulan penuh barokah bagi umat islam yang dengan suka cita menyambutnya . Tidak perlu aneh-aneh dalam menyambutnya, pake balon besar, ngundang orkes atau apalah [mw pesta y??] nggak dink ?! . Kita cukup dengan menambah iman yang kita miliki, dengan rajin beribadah, dan berdoa .
Menambah pahala saat berpuasa, sungguh sangat menyenangkan [tapi kalau bisa, jangan saat Ramadhan saja, smapai seterusnya donk . =) ] . Gunakanlah bulan ini dengan sebaik mungkin . Marilah kita berlomba-lomba menambah pahala, berbuat amal . Dan semoga Allah SWT mau merahmati segala amal kita . Amin . . .
Maka mari kauand.Q . jadikan bulan ini awal dari perubahan baik diri kita semua .
Amin . . .

0 komentar: