Kamis, Maret 05, 2009

Laporan OJT minggu ke 5

Laporan OJT saya pada minggu ke-5 ini ..
Senin 16 Februari 2009
Saya kembali ke ruang dokumen. Disana kami mengisi file dokumen pokok. LaLu mengatur akta-akta dari notaris yang masuk dan saya sempat mengecek saldo saat transaksi procesing. Jadi data saldo keuangan di masukan kemudian di cek lagi.
Selasa 17 Februari 2009
Hari ini seperti biasanya, saya mengisi file dokpok dengan akta notaris dan lain-lain. Hari ini banyak IMB yang masuk, jadi kita sibuk untuk mengurutkan dan mendata IMB tersebut.
Rabu 18 Februari 2009
Hari ini mengisi file dokpok kemudian menyusun di lemari dokumen yang besar. Kami juga mendata AJB atau AKta Jual BeLi dan IMB yang masuk.
Kamis 19 Februari 2009
Kemarin setelah mendata saya menuliskan no debitur pada AJB. Setelah ditulis AKB tersebut dimasukan pada Dokumen Pokok. Setelah istirahat, saya membantu sekertaris mendistribusikan fax dan memo yang masuk dan foto copy .
Jumat 20 Februari 2009
Hari ini saya membantu sekertaris lagi mulai dari memfotocopy fax dan surat yang mesuk kemudian mendistribusikan ke bagiannya masing-masing.

Sekian laporan saya . Apabila ada yang ditanyakan langsung ajjah comment .
uekkeh .
thx

-resha-



0 komentar: