Kamis, Maret 05, 2009

Laporan OJT minggu ke 6

Sudah minggu ke 6 teman .. Nii laporan OJT kuu ..

SENIN 23 Februari 2009
Mengisi file dokumen pokok dengan IMB, kemudian membantu sekretaris dan menyusun file-file yang masuk.


SELASA 24 Februari 2009
Mengisi file dokpok dengan SKMHT dan IMB, lalu menyusunnya dan membantu sekretaris.


RABU 25 Februari 2009
Mengisi file dokpok dengan IMB, SKMHT, bahkan ada beberapa diantaranya surat tunggakan.
[hehehe]. Lalu saya juga menggandakan kertas, alias foto copy juga menyusun file dokpok yang sudah masuk .


KAMIS 26 Februari 2009
Membuat dOkpok, lalu mengisinya dengan PK atau Perjanjian kredit, IMB dan SKMHT. dan kemudian menyusunnya dalam lemari yang guedhe.. [hhehehe]. Wah, kerjaan harian, jangan lupa untuk FOTOCOPY. Saya hari ini juga membantu sekretaris.


JUMAT 27 Februari 2009
Mengisi Dokpok dan pastinya menyusunnya serta membantu sekretaris, misalnya mendistribusikan fax dan surat dan laennya. Hari ini saya juga mencetak rekening koran. Tmen tau rekening koran itu apa?!? . Rekening koran itu adalah catatan dari hasil pembayaran kredit, jadi di rekening koran akan tertera, berapa saja yang sudah kita bayar dalam kredit utu serta sisanya, jadi kaya' sejarahnya kredit gthu.

Hari ini akhir bulan, jadinya seneng banget, aku jalan-jalan ma tmend-temend. Belanja buanyak, akhirnya aku dapet baju, warnanya UNGU lhu .. seneng bgd, oya tak lupa aku juga bliin kado buat pephy . humm carinya syusah,moga-moga dy suka ya ..

Pulangnya akhirnya kita hujan-hujan bertiga, rasanya seneng banget, walaupun capek tapi kita semua senang x)

-resha-

0 komentar: